Dandim 0510/Trs Dampingi Bupati Tangerang Bagikan Face Shield di Pasar Gudang

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Terus dalam upaya melawan penyebaran Covid-19, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH mendampingi Bupati Tangerang A Zaki Iskandar membagikan Face Shield dan masker kepada para pedagang pasar Gudang dan pasar tradisional Ciung PWS Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Selasa (16/06/2020).

Kegiatan tersebut di hadir juga, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, Kapten Arh P Sihotang Danramil 06/Trs, AKP S Suharja Wakapolsek Tigaraksa, Lettu Inf Ali Maskuri Danunit Intel Kodim 0510/Trs, Widodo Kabid Trantribum Kabupaten Tangerang, Adang Akbarudin Ketua KNPI Kabupaten Tangerang, Janurji Kadisnaker Kabupaten Tangerang, Rahyuni Camat Tigaraksa, Sudrajat Lurah Tigaraksa dan Sugeng Pengelola pasar.

“Kami bersama Bupati Tangerang A Zaki Iskandar membagikan masker dan Fece Shield kepada para pedagang untuk menjaga supaya tidak tertular virus Covid-19 baik dari diri sendiri maupun dari pembeli atau pengunjung pasar,” ujar Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir dan tetap memakai masker.

“Pemkab Tangerang terus bekerja sama dengan organisasi masyarakat untuk meningkatkan dan mengedukasi masyarakat tentang memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan terutama di tempat umum termasuk pasar, karena penularan dari tempat umum lebih besar yaitu, 65 persen penularannya,” ujarnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0510/Trs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.