Danramil 0906-01/Tenggarong Bersama Muspika Hadiri Rapid Test Kepada Kader Posyandu di Kecamatan Tenggarong.

Spread the love

Jurnalline.com, Tenggarong – Muspika Tenggarong bersama Petugas medis Puskesmas Rapak Mahang melalukan pemeriksaan Rapid Test kepada Seluruh Kader Posyandu wilayah Puskesmas Rapak Mahang di Kantor Kecamatan Tenggarong, Jalan Kencana Ungu, Kel. Timbau, Kec. Tenggarong, Sabtu (27/06/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Camat Tenggarong Arfan Boma Pratama. A.P, Danramil Tenggarong Kapten Inf Priyanto Kapolsek Tenggarong, AKL Triyadi, Kepala Puskesmas Rapak Mahang, 2 Anggota dari;Koramil 01/Tenggarong, ,2 Anggota dari Polsek Tenggarong dan 5 Anggota satpol PP Kecamatan Tenggarong.

Selama kegiatan Rapid Test terhadap 204 Orang dengan hasil Non Reaktif. Danramil 01/Tenggarong Kapten Inf Priyanto Juga menghimbau kepada peserta kader posyandu agar menggunakan Masker, tetap jaga jarak, pisical distancing untuk melindungi dirinya di saat Pandemi Covid-19

Harapan Rapid Tes terhadap para kader posyandu ini dilakukan agar supaya untuk mengetahui wilayah Kec. Tenggarong terutama para kader khususnya tidak terpapar virus covid-19 dan bisa menjaga dan melindungi diri sendiri serta keluarganya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.