Di Tengah Pandemi Covid-19, Serbuan Teritorila Dilakukan Anggota Koramil 01/Tgr

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Di tengah Pandemi mewabahnya virus Covid-19, TNI AD terus mengabdi kepada rakyat dengan melakukan Serbuan Teritorial ke wilayah yaitu, dengan menyemprotkan disinfektan untuk mematikan virus Corona.

Serter yang di lakukan jajaran Kodim 0506/Tgr, Koramil 01/Tgr berupa penyemprotan disinfektan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Minggu (14/06/2020).

Serter melibatkan tiga pilar tingkat Kecamatan personil Kodim 0506/Tgr pimpinan Pelda Salim dan Sertu Agung Babinsa 1 dan 2 Kelurahan Sukarasa.

“Kegiatan Serter TNI merupakan program Satuan kordinasi Wilayahl Kodim 0506/Tgr dengan sasaran, dua tempat di wilayah Kelurahan Sukarasa dan Stasiun Kereta Api Tangerang meliputi, bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan serta sosialisasi tentang bahayanya penyebaran virus Corona,” ujar Plh Danramil 01/Ttr Kapten Inf Suyoto.

Penyemprotan disinfektan di stasiun jelas Danramil, dilakukan di kursi tunggu para penumpang Comutterline, ruang kantor pegawai PT KAI, toilet stasiun dan musolah stasiun.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.