Ditugaskan Tangani Safety Net Program Strategis Dinsos Bupati ROR Minta Jajarannya Tunjukan Kinerja Terbaik

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Kantor Dinas Sosial kab.Minahasa merupakan satuan perangkat kerja daerah (SKPD) yang merupakan garis terdepan dalam pelayanan masyarakat.

Untuk itu, Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) meminta kepada seluruh jajaran yang ada di dinas tersebut, agar menunjukan kinerja terbaik.

“Saya minta dinas sosial harus betul – betul menunjukan kinerja terbaik untuk pelayanan kepada masyarakat,” pinta Bupati.

Karena saat ini, lanjut ROR, Dinas Sosial ditugaskan untuk menangani safety net atau jaring pengaman sosial bagi masyarakat.

“Disamping itu, Dinsos juga merupakan SKPD yang melaksanakan program strategis, khususnya dalam rangka penanganan masalah sosial. Termasuk bantuan sosial kepada masyarakat,” tandasnya

Lebih lanjut Bupati ROR mengingatkan kepada seluruh pejabat Eselon I II, III dan IV lingkup Pemkab Minahasa agar dapat menunjukan dedikasi, komitmen dalam bekerja dan loyalitas.

“Laksanakan kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan penuh tanggung jawab,” pesan Bupati.

Dikesempatan itu, ROR juga meminta kepada Camat Lurah Hukum Tua dapat menjadi garis depan pemerintahan serta menunjukan prestasi dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Karena, jika masyarakat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh para Camat dan Lurah, tentu akan menjadi suatu kebanggaan bagi pimpinan, dalam hal ini bupati dan wakil bupati,” Urai ROR.

Menurutnya, keberhasilan dalam pelayanan kepada masyarakat menjadi evaluasi bagi pimpinan.

“Jangan kecewakan pimpinan, Tunjukan prestasi kepada masyarakat seraya menambahkan bahwa kinerja dari pada Camat Lurah, dan Hukum Tua akan dievaluasi secara reguler.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.