Jalin Silaturahmi Kapolda Sumsel Berkunjung ke Pengurus PWI Sumsel

Spread the love

Jurnalline.com, Palembang (Sumsel) – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi Dir Intel Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Budi Sajidin, M.Si dan Kabid Humas Kombes Pol.Drs.Supriadi, MM silahturahmi ke pengurusan PWI Provinsi Sumsel, Kamis (11/6/2020), bertempat di kantor PWI Jalan Supeno No.11 Talang Semut Palembang.

Kedatangan Kapolda disambut langsung oleh Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar SPd, M.Si.

Pada kesempatan tersebut, Firdaus Komar mengucapkan selamat datang di kantor PWI Sumsel. “Kami sangat bangga bahwa polisi sangat konsen dalam suasana pandemi Covid-19. Polisi selalu digarda terdepan dalam menangani pandemi corona,” ucap Ketua PWI

“Kami juga mengingatkan kepada wartawan, jangan membuat berita yang membikin masyarakat resah disaat seperti ini. Buat berita yang positif. Dengan kunjungan ini, kami berharap dapat membuat semangat baru,” pungkasnya

Sementara itu, Kapolda mengucapkan syukur dan kehormatan dapat hadir di kantor PWI. “Maksud kedatangan saya untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolda Sumsel yang baru,”

Kapolda juga menyampaikan beberapa program yang diadopsi dari program Kapolri. “Ikon PDK, polisi dolor kito. Konsep sangat sederhana, kalau polisi sudah bedolor dengan masyarakat masalah besar bisa menjadi kecil. Walaupun dolor saling mengingatkan, itulah konsep yang sederhana,” Ucap Kapolda.

Penulis : Dian
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.