Koramil 01 Menteng, Pelda Siswanto Salurkan Sembako pada Pengurus Masjid

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Pusat) –(13/6) Pembagian paket sembako kembali dilakukan Koramil 01 Menteng Jakarta Pusat. Kali ini jajaran aparat Koramil Menteng membagikan sembako berupa beras 5 kg kepada pengurus Masjid Sirojul Huda Menteng Tenggulun kelurahan Menteng.

“Pembagian beras ini merupakan bentuk kepedulian jajaran TNI kepada warga binaan Koramil Menteng yang kali ini menyasar kepada pengurus masjid”, jelas babinsa Pelda Siswanto saat menyerahkan bantuan.

Tidak hanya sekedar membagikan sembako, pengurus masjid juga dihimbau untuk optimal menerapkan protokol kesehatan terutama setelah dibukanya kembali ibadah di masjid.

“Mari kita besatu mencegah penularan covid 19 di wilayah Menteng, terutama untuk menjaga kebersihan lingkungan di Mesjid Sirojul Huda Menteng Tenggulun ini. Fasilitasi mesjid dengan sarana cuci tangan, sabun, alat pelindung diri yang memadai. Tegakkan aturan jaga jarak kepada jamaah masjid, ” ajak Siswanto.

Usai menyerahkan sembako dan sebelum melanjutkan tugas, babinsa tampak melihat lihat ruangan dan lingkungan di dalam dan diluar Masjid.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.