Minggu Libur, Dapur Umum TNI-Polri Eksis Bagikan 300 Nasi Box

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Komandan Rayon Militer ( Danramil ) 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko bersama para Babinsa Kel. Kebon Jeruk, Peltu Abd Kadir dan Sertu Yusuf Iskandar bersama Jajaran Tiga Pilar, Kasi Ekbang dan LH Ibu Ema, Babinkamtimas Aiptu Yayan

Juga Kasat Pol PP Kel. Kebon Jeruk, Bapak Haryoko, Ketua Rw. 010, Bapak Hamid, LMK Bapak Sayuti, Ketua Rt 06 ,09, 010/RW. 010, PPSU Kebon Jeruk 5 personil dan Mitra Jaya 4 personil yang di pimpin Bapak Yamin.

Kumpulnya Jajaran Tiga Pilar Kel. Kebon Jeruk di hari minggu ini, 14 Juni 2020 pada pukul 11.30 Wib di wilayah Rw. 010, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat dalam rangka pelaksanaan Jakbar Berbagi dengan membagikan nasi box dari dapur umum TNI-Polri Kodim 0503/JB yang bekerjasama PT. Sido Muncul bersama Tiga Pilar Kec. Kebon Jeruk.

Kapten Moerdoko selaku penanggung jawab dalam pendistribusian nasi box dapur umum TNI-Polri ini menjelaskan, di hari minggu ini kita ditribusikan nasi box sebanyak 300 box kepada warga yang membutuhkan di RT. 06, 09, 10, Rw. 010, Kel. Kebon Jeruk ini.

“Selain membagikan Nasi Box kita bersama memberikan himbauan kepada warga dalam PDMPK, agar warga bisa dengan sadar melaksanakan apa yang telah di tetapkan oleh pemerintah demi cepatnya covid -19 ini hilang dari wilayah kita ini.” Kata Danramil Kapten Moerdoko.

Sertu Yusuf Iskandar menerangkan, 300 nasi box yang kita bagikan di hari minggu ini dengan menu seperti, Nasi Putih, Ayam Saos Tiram, Sayur Gulai Nangka, Tempe Goreng dan Susu Jahe sidomuncul. Ujarnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.