PDMPK di Tujuh Titik Sentra Ekonomi, Danramil Kerahkan Personil BKO

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Barat) – Komandan Rayon Militer ( Danramil ) 05, Kebon Jeruk, Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko Hari ini, Sabtu 13 Juni 2020 melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan di 7 ( tujuh ) titik Sentra ekonomi, pasar-pasar, Superinda dan Duta Kedoya Utara yang ada di wilayah Kebon Jeruk.

Penuturan Danramil Kebon Jeruk, benar, hari ini , sabtu kami laksanakan PDMPK dengan serentak di tujuh titik sentra ekonomi yang sebagai prioritas utama kami pasar-pasar, Swalayan ( Superindo ) yang sangat mudah penyebaran virus covid-19 berkembang bila kita tidak tanggap dan tidak ambil antisipasi dalam pencegahan penyebaran virus tersebut.

“Pelaksanaan PDMPK kami prioritaskan Sentra ekonomi, pasar-pasar, Swalayan ( superindo ) dan Duta Buah yang hari ini serentak kita laksanakan yakni, Pasar Pesing Kedoya Utara, Pasar Patra Duri Kepa, Pasar PD Kedoya Kedoya Utara, Pasar PD Pos Pengumben Sukabumi Selatan, Pasar Bunga Rawa Belong, Superindo Kedoya Utara dan Duta Buah Kedoya Utara.” Ucap Danramil.

Lebih lanjut Kapten Moerdoko katakan, pasar dan Superindo serta Duta buah menjadi rutinitas kita laksanakan PDMPK selama jam buka dan terus berikan himbauan terkait penerapan PDMPK kepada pengunjung dan pedagang guna mempercepat hilangnya virus covid-19 di wilayah binaan Koramil 05/KJ Kodim 0503 Jakarta Barat ini. Tutup Kapten Moerdoko selaku penanggung jawab kegiatan PDMPK.

“Untuk pelaksanaan PDMPK para Babinsa maupun para personil BKO kami turunkan semua dalam giat PDMPK ini.”tegas Danramil Moerdok.

Giat PDMPK di laksanakan secara serentak pada pukul 07.30 Wib dengan para Babinsa yang melaksanakan, antara lain.

1). Pasar Pesing Kedoya Utara dengan 3 personil Babinsa, Pelda Sutoyo, Serma Abd Karim, Serda Sulistiyono dan di bantu 2 personil Linmas.

2). Pasar Patra Duri Kepa dengan 3 personil Babinsa, Peltu A. Uleng, Sertu Solikhin, Sertu Amirul dan di bantu 1 personil Satpam pasar.

3). Pasar PD Kedoya Kedoya Utara denga 6 Personil BKO, 2 personil Satpol PP dan 2 personil Satpam pasar.

4). Pasar PD Pos Pengumben Sukabumi Selatan denga 6 personil BKO, 3 personil Satpol PP, 2 personil Satpam dan 4 personil Staf PD Jaya.
5). Pasar Bunga Rawa Belong dengan 3 personil Babinsa, Pelda Dikdo, Serda Kudrajad, Sertu Yusuf Iskandar, 2 personol Satpam dan 1 personil Damkar.

6. Sedangkan untuk Superindo Kedoya Utara dengan 4 personil Babinsa, Pelda Budi Supriyadi, Serka Sukisno, Serda Asmaun, Serda Ilham dan di bantu 1 personil Satpam.

7). Untuk Duta Buah Kedoya Utara dengan 4 Personil, Pelda Sutoyo, Sertu Triyatno, Serda Hadi, Serda Siswanto dengan di Bantu 2 personil Satpam.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.