Pelda Edi dan Serda Riswanto Pantau Rapid Test Di Perbatasan Kelurahan Jati Ranggon

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Bekasi) – Pelda Edi dan Serda Riswanto Babinsa Kelutlrahan Jati Ranggon Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi memantau pelaksanaan Rapid acak kepada warga kp Ganceng dan warga yang melintas dari arah Jakarta masuk ke Kota Bekasi di Jln Ganceng RT 01/06 Kel.Jatiranggon, Kec.Jatisampurna, Kota Bekasi, Rabu (09/06/2020)

Untuk alat yang disediakan oleh pihak RS tipe D Kec.Jati Sampurna sekitar 30 alat rapid test dengan sasaran 30 orang warga sekitar kp Ganceng dan warga yang melintas dari arah Jakarta menuju Kota Bekasi

Hal ini dilakukan sebagai kontrol untuk mengendalikan penyebaran virus covid-19 yang dibawa dari arah Jakarta menuju Kota Bekasi. Dalam pelaksanaan kegiatan rapid test ini di hadiri oleh Kasi Trantib Kec Jatisampurna Bpk Harun Santoso, S.KM, Babinsa 1 Kel Jatiranggon Pelda Dedi M, Babinsa 2 Kel Jatiranggon Serda Riswanto, Bhabinkamtibmas Kel Jatiranggon Aiptu H Marpaung, Kasipemtibum Bpk Jamaludin S. Ag, Ka Puskesmas Kel Jatiranggon Dr. Titin, Ketua RW 06 Kel Jatiranggon di bantu oleh pesonil Puskesmas 6 orang, personil Satpol PP Kec Jatisampurna 1 orang, Personil Damkar 2 orang dan Anggota Linmas Kel Jatiranggon 4 orang.

“Kami Babinsa Kelurahan Jati Ranggon bersama aparatur Kec.Jati Sampurna melakukan pemantauan dalam kegiatan rapid test secara acak untuk warga kp.Ganceng dan warga yang melintas dari arah Jakarta menuju Kota Bekasi,” Ujar Serda Riswanto dengan Pelda Edi.

Lanjutnya,”Rapid test ini dilakukan secara acak dengan target 30 orang, apabila hasilnya ada yang menunjukan reaktif atau fositif akan langsung di tangani oleh pihak Dinkes Kota Bekasi” Ucap Serda Riswanto.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.