Peran Aktif Cegah Covid-19, Satgas Yonif 754 Kostrad Diapresiasi Staf Ahli Bupati Sarmi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754 Kostrad yang tergabung dalam posko gugus tugas pencegahan Covid-19 di Kab. Sarmi menerima kunjungan langsung dari Staf Ahli Bupati Distrik Bonggo Timur, Kabupaten Sarmi, Papua. Kamis (04/06/2020).

Komandan Satgas Yonif 754 Kostrad, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan, kami (Satgas) akan selalu bersama dengan pemerintah daerah untuk bersama – sama mencegah penyebaran Covid-19 di sekitar kita.

“Setiap harinya satgas Pos Bonggo yang di pimpin oleh Serka Mislan selalu ikut serta dan berperan aktif membatu pemerintah daerah untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sarmi tersebut,” unglapnya.

Kegiatan tersebut tentunya mendapat apresiasi yang baik dari Jon Palege selaku Staf Ahli Bupati yang memimpin kunjungan ke posko tersebut.

Jon Palege menyampaikan, saya selaku Staf Ahli Bupati Kabupaten Sarmi mengatakan kami sangat berterimakasih kepada rekan – rekan Satgas Yonif 754 Kostrad yang selalu membantu dan mau bekerja sama dengan kita untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini di Kabupaten Sarmi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.