Songsong Tatanan Baru Jajaran TNI AD Bersama Tiga Pilar Cek PSBB Mall Aeon

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Upaya dalam mempersiapkan hidup tatanan baru menjelang new normal anggota TNI jajaran Korem 052/Wkr Danramil 03/Legok, Kodim 0510/Trs Kapten Kav M Bakir bersama tiga pilar Kecamatan Pagedangan mengecek program PSBB di Aeon Mall BSD City Kabupaten Tangerang, Jumat (12/06/2020).

Forkompimcam diantaranya, Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir, Camat Pagedangan Dadan Gandana S STP MSI dan Kapolsek Pagedangan yang diwakili Wakapolsek Pagedangan Iptu Sugiyono.

“Kami bersama Tiga pilar tingkat Kecamatan Pagedangan atau Forkompimcam Pagedangan mengecek langsung kegiatan penerapan PSBB di Mall BSD City Aeon dalam rangka menyongsong tatanan baru new normal dengan menggunakan protokol kesehatan,” ujar Kapten M Bakir orang nomor satu di jajaran Koramil 03/Legok.

Untuk sasaran pengecekan kesiapan new normal baru kata Danramil meliputi, pemakaian masker untuk pengunjung dan pelaku usaha, alat sensor pintu masuk, alat sensor jumlah pengunjung, penyiapan hand sanitizer di pintu masuk, penyiapan ruang tunggu untuk mengendalikan pengunjung dan pemberian tanda jaga jarak.

“Untuk Mall BSD city Aeon dinilai sudah sesuai dengan protokol kesehatan. Hal tersebut untuk memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang,” katanya.

Dalam pengecekan juga di ikuti Kanit Lantas Polsek Pagedangan IPDA Rahmat Gunawan, Kanit Binmas Polsek Pagedangan Iptu Bambang, Kasi Trantrib Kecamatan Pagedangan Jajang, GM Aeon Mall BSD Windu Bharata, Management Ritail Supermarket Aeon Mall BSD Eko dan Baninsa serta Binamas.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penrem 052/Wkr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.