Staf Kodim 0507/Bekasi Beserta Koramil Jajaran Laksanakan Nobar Pidato Presiden RI Pada Peringatan Hari Lahir Pancasila Di Kantor Masing Masing

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Bekasi) – Pada peringatan Hari Lahir Pancasila tahun ini sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, yang mana biasanya peringatan diadakan dengan menggelar upacara di Lapangan, tetapi kali ini acara peringatan hari lahir Pancasila cukup diadakan didalam ruangan, dengan menyaksikan langsung nonton bareng Pidato Presiden RI di tempat tinggal masing masing.

Hal ini sebagai wujud pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan cara mengurangi berkumpul secara besar besaran. Untuk nobar itu sendiri dapat diikuti di layar televisi masing masing baik di rumah, di instansi pemerintahan daerah baik itu Kementrian, Pemerintah Daerah, Instansi Militer dan Instansi Kepolisian.

Seperti halnya pada hari ini Senin tanggal 1 Juli 2020 pukul 07.55 Wib, telah berlangsung kegiatan Nonton bareng (Nobar) Pidato Presiden RI pada Peringatan Hari Lahir Pancasila yang wajib disaksikan oleh seluruh Anggota Kodim 0507/Bekasi baik staf ataupun Koramil Jajaran di Kantornya masing masing.

Dalam kegiatan NOBAR ini Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) menyampaikan pesannya di Medsosnya (WA) ” Yth. Prajurit Kodim 0507/Bekasi, agar pedomani protokol kesehatan dimanapun kita berada, gunakan masker, cuci tangan dan physical distancing, kita adalah contoh kedisiplinan, jangan malah kita sendiri memberikan contoh yang tidak baik, laksanakan himbauan secara humanis, persuasif tanpa mengurangi ketegasan, tetap semangat, Jayakarta”.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.