Test Swab Wilayah Koramil 05/KJ Di Kel. Duri Kepa

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Barat) – Danramil 05/KJ, Kapten R Edy Moerdoko bersama Camat Kebon Jeruk, Saimun, S.,Sos dan tim gugus tugas penanganan covid-19 kembali laksanakan Test Swab. ( Rabu, 17/6/20 )

Ungkap Danramil, hari yang ke 4 Test Swab yang kita laksanakan di sentra ekonomi, pasar Patra, Jl. Patra Raya, Rt. 03/02, Kel. Duri Kepa, Kel. Kebon Jeruk.

“Dan hari ini sebanyak 126 orang yang mengikuti Test Swab tersebut. Kami berharap kepada para pedagang agar siap berpartisipasi mendukung pemerintah dan siap melaksanakan Test Swab tersebut demi memperkecil ruang berkembangnya virus covid-19 ini, dan hasil Test Swab akan keluar dari puskesmas Kebon Jeruk tujuh hari ke depan”harapan Kapten Moerdoko.

Beliau juga mengatakan agar mari kita bersama-sama mengikuti seluruh himbauan pemerintah terkait PDMPK sesuai Pergub no. 51 tahun 2020 dan berdoa agar covid-19 ini cepat selesai.

Hadir dalam Test Swab hari ini, Danramil Kapten Moerdoko, Camat Kebon Jeruk Bapak Saumuun S.,Sos, Bapak Agus Setiawan. SE, Wakil Camat, Iptu Sutrisno, Kapospol Duri Kepa, Bapak Marhali S. Sos, Lurah Kel. Duri Kepa, dan Tim Medis Kec Kebon Jeruk dengan 24 personil yang di pimpin Bapak Dr. Yeppy.

Dengan dihadiri pula Sekel Duri Kepa, Bapak Amin, Babinsa Kel. Duri Kepa, Peltu Ampa Uleng, Serka Besus Y dan Sertu M. Solikin, Binmas Duri Kepa, Aiptu Bambang S, Pol PP Kec. Kebon Jeruk dengan 10 personil di pimpin Bapak Imam, 4 personil Pol PP Kel.Duri Kepa dan pengelola pasar, Bapak Marwah.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.