7 Hari Jelang Penutupan TMMD ke-108 Satgas Kodim 1302/Minahasa Rampungkan Pengerjaan Tiga Plat Decer

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Pembangunan plat deker pada TMMD ke-108 tahun 2020 wilayah Kodim 1302/Minahasa di Desa Tempang 3 Kecamatan Langowan Utara,Sulawesi Utara akhirnya selesai di kerjakan.

Hasil pantauan media jurnalline.com dilokasi kegiatan TMMD 108 Langowan Totolan, diantaranya pembuatan Plat deker dari tiga titik di pimpin langsung oleh Dan SSK Kapten Wemfrid Halebar.

Pembuatan tiga plat deker ini merupakan salah satu sasaran fisik dari beberapa kegiatan TMMD di wilayah Kodim 1302/Minahasa dengan tujuan untuk     memperlancar arus transportasi perekonomian pedesaan di wilayah Kodim 1302/Minahasa.

“Dengan semangat dan gotong royong tim Satgas TMMD 108 2020, yang dengan semangat terus bekerja dilapangan, sehingga jelang penutupan kita suda lihat hasilnya dari tiga plat deucer semua sudaj rampung.” ujar Dan SSK Kapten Wemfrid Son Halebar, mewakili Wadansatgas TMMD Jumat(24/07/2020).

“Dengan adanya pembangunan fisik melalui kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke 108 tahun 2020 wilayah Kodim 1302/Minahasa ini, berharap manfaat kepada masyarakat sekitar desa Tempang kecamatan Langowan Utara dan desa Totolan kecamatan Kakas kiranya dapat dimanfaatkan dalam kurun waktu yang lama.” pungkasnya

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.