Anggota Koramil 04/Ciledug Lakukan Sosialisasi New Normal

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Menjelang new normal anggota jajaran Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr terus melakukan sosialisasi dalam rangka menyongsong tatanan baru di tengah Pandemi Covid-19.

Sosialisasi new normal dengan melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran para pedagang pasar tradisional, serta para pengunjung pasar, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Penegakan dan pengawasan dan sosialisasi di pasar di lakukan oleh Serda Harun Babinsa Kelurahan Pondok Bahar, Sertu Hadi S Babinsa Kelurahan Parung Sereb dan Serda Eko Babinsa Kelurahan Sudimara Timur Kecamatan Ciledug Kota Tangerang Koramil 04/Ciledug. mengimbau, agar seluruh warga masyarakat mendukung aturan Pemerintah dalam upaya memutus rantai Covid-19,” ujar Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan.

Dalam penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 04/Ciledug terus bergerak di pasar-pasar tradisional untuk memberikan imbauan untuk terus memakai masker, menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.