Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cempaka Putih Bagikan 70 Paket Sembako TNI Polri

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Pusat) – Babinsa Koramil 06/ Cempaka Timur Wahyudi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Wisnu dan Kanit Bimas Iptu Winarto salurkan paket sembako kepada masyarakat binaan.(29/7/20)

Bantuan sembako yang disebarkan kerumah rumah warga dan berisi beberapa jenis bahan pokok pangan, seperti beras, minyak goreng, gula, mie instant dan lainnya diberikan kepada warga tidak mampu.

Sertu Wahyudi dalam hal ini menjelaskan bahwa bantuan dari TNI Polri diberikan kepada warga kurang mampu terdampak covid 19. “Warga terdampak covid 19 di jalan Cempaka Warna RT 20 RW 04 Kelurahan Cempaka Putih Timur Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat berhak mendapatkan bantuan”.

“Bantuan sembako yang berjumlah 70 paket aparat ini juga merupakan bentuk kepedulian TNI Polri dimasa pandemi covid 19 yang saat ini mempengaruhi pasokan kebutuhan pangan penduduk”, tambah Sertu Wahyudi.

Saat pembagian di wilayah sasaran, warga terlihat bersukacita menerima bantuan. “Terimakasih Pak. Bantuan ini sangat berarti bagi kami terutama dimasa pandemi saat ini”, tutur salah satu warga saat menerima bantuan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.