Babinsa Harapan Baru Koramil 03/Tp Ikuti Sosialisasi Pembangunan Gedung SMAN 20 Kota Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Anggota Koramil 03/Tp Serda Harianto dan serda M.Azhari Babinsa Harapan Baru Mengikuti Sosialisasi Pembangunan Gedung SMAN 20 Kota Bekai yang berlangsung di Aula SMAN 20 Jl. Bulevar, RT 03 RW 06 Kel.Harapan Baru Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi. Minggu (26/07/2020).

Dalam hal ini Penyampaian dari Kepala Sekolah SMAN 20 Bapak Hadi Mengatakan, “Rencana pembangunan gedung sekolah SMAN 20 akan di bangun di Jl. Bulevar, RT 03 RW 06 Kel.Harapan Baru Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi. kami berharap dukungannya dari masyarakat sekitar karena Gedung ini nantinya di pergunakan untuk aktifitas pendidikan.” Ujar Hadi

Lurah Harapan Baru (ibu Dian Anggraeni) juga mengatakan,” Pada dasarnya pihak kelurahan memberikan dukungannya namun harus juga mendapatkan dukungan dari warga, tokoh masyarakat, tokoh agama sekitar dan pihak kecamatan”kata Ibu Dian

Dalam hal ini Babinsa dan Bimaspol Kelurahan Harapan Baru siap mendukung dan membantu pengamanan atas pembangunan gedung sekolah SMAN 20.

Rapat ini turut di hadiri oleh, Lurah Harapan Baru (ibu Dian Anggraeni), Kasi Kesos Kecamatan ( Ibu Ade ), Kepala SMAN 20 (Bapak Hadi), Babinsa Harapan Baru ( Srd Hariyanto & Srd M Ashari), Bimaspol Harapan Baru (Bripka Hendik), Ketua RW 09 ( Bapak Joko ) Ketua RW 12 ( Bapak Julkarnaen ), Ketua RW 18 ( Bapak Kamae ) dan Tokoh Masyarakat RW 09,12,18.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.