Cegah Penyebaran Virus Corona Babinsa Jatiwarna Bersama Warga Perum Cemara Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Virus Corina memang belum bisa dihilangkan karena vaksin pembunuhnya belum di ketemukan. Jadi kita tetap selalu waspada dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan.

Dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran vovid -19 Serda Agung selaku Babinsa Jatiwarna, Koramil 02/Pondok Gede, Kodim 0507/Bekasi menginisiasi pelaksanaan penyemprotan disinfektan bersama warga di perum Cemara Rt 4 Rw 10 Kel, Jatiwarna Kec, Pondok Melati kota Bekasi. selasa (28/07/2020).

Kegiatan ini juga di barengi dengan kegiatan pembersihan lingkungan di sekitar perum cemara, untuk mencegah berkembangnya nyamuk DBD yang tidak kalah berbahayanya dari virus corona.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Jatiwarna (Bpk Karyadi), Babinsa Jatiwarna (Serda Agung Js), Ketua Rw 10 ( Bapak Sarwani), Ketua Rt 04 ( Bapak Gunawan), Stap Kelurahan ( 3 orng) dan Anggota Limas ( 10 orang).

penyemprotan Disinfektan ini meliputi
– jalan blok AA 15 – Teras rumah Warga – Didalam rumah – jendela2 – pintu2 – Didinding rumah dan jalan sekitar perumahan. Dengan menggunakan alat perlengkapan Tabung Presure Sprayer 3 buah, Cairan Desinfectan 5 botol, Sarung tangan 10 dan Masker 15.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.