Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa bersama Tiga Pilar Muspika Pulogadung Kerja Bakti Massal

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Timur – Upaya ciptakan lingkungan bersih, Babinsa Koramil 04/Pulogadung Kodim 0505/Jakarta timur bersama Bhabinkamtibmas
Aiptu Tasno Riyanto prakarsai kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan di sepanjang Jalan Pulomas Selatan RW. 07 Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Pulogadung, Rabu (8/07/2020).

Sertu Eko Saroyo bersama Serda Anas Hisyam mengatakan,
Kegiatan kerja bakti massal ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan suasana Lingkungannya yang bersih dan juga menggugah kesadaran warga masyarakat untuk selalu peduli dengan kebersihan lingkungannya, dengan lingkungan yang kotor akan menimbulkan berbagai permasalahan bagi lingkungan sekitar, termasuk jalan yang kita bersihkan bersama saat ini agar tampak lebih bersih, ucap Eko.

Kegiatan kerja bakti massal yang dihadiri Walikota Jakarta Timur Bpk M. Anwar, menyampaikan kepada Tiga pilar Muspika Pulogadung dan warga RW. 07 Pulo Mas, bahwa kegiatan kerja bakti membersihkan sepanjang jalan Pulo Mas ini yang dilaksanakan secara bersama -sama dengan menggunakan alat kerja bakti yang sudah disiapkan oleh Lurah Kayu putih.“ Kegiatan kerja bakti pembersihan jalan dilaksanakan dengan memotong tumbuhan liar yang berada di ruas kiri kanan jalan, serta membersihkan sampah yang menumpuk untuk di angkut ke truk sampah yang sudah disiapkan dan ini merupakan wujud kita menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Ujar Walikota Jaktim.

Hadir pada Giat kerja bakti, Walikota Jakarta Timur, Bpk M. Anwar, Komandan Satang AU, Letkol Andi Pati, Kagudpus Ang, Mayor Adam Danil, Camat Pulogadung Bpk Bambang Pangestu, Lurah Kayu Putih Ibu Artika Ristiana, Babinsa Kayu Putih, Sertu Eko Saroyo dan Serda Anas Hisyam, Binmas Kayu Putih Aiptu Tasno Riyanto, Kasi LH kecamatan pulogadung Bpk Setio, Kasatpel Dishub Bpk Hasanuddin, Manpol Kecamatan Pulogadung Bpk Andik S dan Kasatpol PP Kel Kayu Putih, Bpk A. Azwar Anas.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : 04/PG@pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.