Dandim 0506/Tgr Pimpin Upacara Korps Penerimaan Kembali Satgaster BKO

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono memimpin korps penerimaan kembali Satgaster BKO yang di tempatkan Kodam XVII/Ksr, di Aula Makodim 0506/Tgr, Senin (27/07/2020).

Satgaster BKO yang di kirim ke wilayah Kodam XVII/Ksr atas nama Sertu Dedi Junaidi selama satu tahun bertugas menjadi BKO di wilayah Kodam XVII/Ksr.

Dalam amanatnya Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan, pada kesempatan yang sangat baik ini selalu komandan Kodim 0506/Tgr atas nama seluruh anggota mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali di satuan Kodim 0506/Tgr sekaligus selamat berkumpul kembali bersama keluarga.

“Penugasan yang sudah dilaksanakan kurang lebih selama 1 tahun terlaksana dengan baik dan tentunya tidak meninggalkan Maslah apapun yang ada di wilayah penugasan, sehingga nama baik, pribadi, keluarga satuan dan TNI dapat dijaga dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, penugasan operasi atau penugasan apapun yang di berikan adalah suatu kehormatan bagi seorang prajurit yang tergabung dalam satuan tugas teritorial tahun 2020 sebagai BKO Kodim Persiapan di wilayah Kodam XVII/Ksr maupun Kodam – Kodam di wilayah timur.

Hadir dalam kegiatan Mayor Inf Deni Suryo AD Plh Kasdim 0506/Tgr, para Danramil jajaran Kodim 0506/Tgr serta para perwakilan Babinsa Koramil jajaran Kodim 0506/Tgr.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.