Dandim 0510/Trs Ikuti Upacara Secara Virtual Peringatan Hari Bhayangkara ke-74

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa (Kab.Tangerang) – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH bersama Bupati Tangerang A Zaki Iskandar dan Forkopimda Kabupaten Tangerang mengikuti upacara secara virtual dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 di Rupatama Polresta Tangerang, Rabu (01/07/2020).

Dalam upacara secara virtual di hadir, Kombespol Ade Ary Syam Indardi Kapolresta Tangerang, Astayudin Wakil I DPRD Kabupaten Tangerang, AKBP Dedi Tabrani Wakapolresta Tangerang dan Kapten Arh Farieh Wadanden Rudal 003/Cikupa.

“Saya bersama Bupati Tangerang A Zaki Iskandar dan tamu undangan lain mengikuti upacara secara virtual, kegiatan upacara peringatan hari Bhayangkara ke-74 berjalan hikmat dengan terus mengedepankan protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH.

Dalam amanatnya Presiden RI Ir H Joko Widodo menyampaikan, mari kita mendoakan kepada prajurit yang gugur dalam tugas dan keluarga yang ditinggalkan di beri kesabaran, dalam kondisi covid 19 ini peran Polri sangat diperlukan untuk mangajak masyarakat disiplin dalam melaksanakan prosedur kesehatan.

“Perlu saya tekankan bahwa keselamatan masyarakat adalah prioritas utama, saya juga sudah memerintahkan jajaran Polri dan Kejaksaan agar mengawasi penggunaan dana karena dananya cukup besar dengan jumlah 695,2 triliun, bila ada indikasi korupsi harus di awasi bersama jangan ada yang main-main, dan Polri akan menghadapi tantangan baik Konvensional ataupun lintas Negara. Dan juga Tidak lama lagi kita akan mengadakan Pilkada serentak maka Polri akan menghadapi tantangan yang besar untuk tetap menghadirkan suasana aman dan kondusif. dalam HUT Polri Ke 74,” ujarnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre.
Sumber : Pendim 0510/Trs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.