Danramil 04/Jatiasih Dampingin Kegiatan Kunjungan Wakil Walikota Bekasi Ke Pondok Pesantren Sirojul Munir Jati Sari

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Dalam rangka meningkatkan ikatan silaturahmi antara Aparat pemerintahan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, Wakil Walikota Bekasi DR. Tri Adhianto bersama rombongan melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Sirojul Munir Kel. Jatisari Kec. Jatiasih. Rabu (07/07/2020).

Dengan kehadiran, DR.Tri Adhianto bersama Kapten Inf Sugiyanto ingin mendekatkan diri dengan para Tokoh agama dan ulama di Pondok Pesantren (Ponpes) Sirojul Munir ini disambut dengan penuh keakraban oleh KH.Sirojjudin pimpinan Ponpes Sirojul Munir Sirojul Munir. Harapannya dengan terjalinnya hubungan baik ini, akan terpeliharan silaturanmi dan kebersamaan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

KH.Sirojjudin selaku pimpinan ponpes dalam kesempatannya mengucapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan silahturahmi Wakil Walikota bersama Danramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi ke pondok Pesantren kami ini, semoga hubungan baik selama ini bisa terjalin dengan baik dan berkesinambungan.

“Terima Kasih Kepada Wakil Walikota DR.Tri Adhianto dan Danramil 04/Jati Asih Kapten Inf Sugiyanti beserta rombongan yang menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Ponpes Kami.” Ungkap Kiyai.

Kegiatan ini disamping sebagai sarana mempererat tali silaturahmi juga sebagai sarana penyampaian informasi serta memberikan pemahaman tentang situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah Kota Bekasi agar bisa sama sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga untuk wilayah Kecamatan Jatiasih tetap dalam keadaan aman serta kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota DR. Tri Adianto, Kadis Pariwisata bpk Nandi, Staf Ahli Pemkot kota bekasi, Camat Jatiasih Ibu Hj. Mariana S.Pd, M.Si, Danramil 04/JA Kpt Inf Sugiyanto, Lurah Jatisari, KH.Sirojjudin pimpinan Ponpes Sirojul Munir dan perwakilan rt/rw Kel. Jatisari.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.