Demi Selamatkan Warga Dari Penyebaran Covid-19, Pelda Suwardi Dan 3 Pilar Bersama Pasukan BKO Laksanakan Penegakan PDMPK di Pasar Bintara

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Wabah Virus covid-19 semakin mengancam kepada semua umat manusia yang tidak mengindahkan protokol kesehatan dimanapun berada.

Sebagai upaya pencegahan dan pemutus rantai penyebaran covid-19 Pelda Suwardi Babinsa Kelurahan Bintara Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi bersama 3 pilar yang diperkuat oleh pasukan BKO dsri Yon Armed-7 melakukan penegakan PDMPK di Pasar Bintara, Kel.Bintara Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi. Rabu (22/07/2020) pagi.

Semua kegiatan ini dilaksanakan demi menyelamatkan warga, baik penjual ataupun pengunjung yang datang ke pasar Bintara agar tidak terpapar dari penyebaran virus cobid-19, PDMPK ini adalah sarana sosialisasi yang disampaikan kepada warga, seperti dengan wajib menggunakan masker, mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir secara rutin, selalu menjaga jarak, tidak langsung kontak dengan orang lain dan selalu membawa hand sanitizer.

Dalam kegiatan ini melibatkan Personil gabungan dari Babinsa 1.Orang (Pelda Suwardi), Anggota BKO Yon Armed 3 orang dan pengurus pasar 6 orang.

Sebagai pertanggung jawaban kegiayan ini dilaporkan perkembangannya secara rutin oleh Babinsa Bintara Pelda Suwardi Kepada Danramil 01/Kranji Mayor Czi Sali.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.