Kalapas Rutan Tondano Mulyoko Terjunkan 25 Tahanan Ikuti Pekerjaan diLokasi TMMD108 Kodim 1302/Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Pelaksanaan TMMD ke 102 tahun 2020 wilayah Teritorial Kodim 1302/Minahasa, terus melibatkan semua stakeholder dalam menyelesaikan program yang ada di rencanakan salah satunya pekerjaan pengerasan jalan di wilayah desa Tempang kecamatan Langowan utara dan desa Totolan kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa.

Kali ini yang melibatkan diri dalam proses pekerjaan di lokasi pengerasan jalan pada sabtu pagi (25/07/2020) adalah sekitar 25 warga tahanan lapas
Tondano yang di pimpin langsung Kepala Rumah Tahanan (Kalapas Tondano) Bpk. Mulyoko, SH. didampingi
Ka.KPLP Fentje Mamirahi, Kasiminkamtib Bpk.Widodo S.Pd, Kasubsi Keamanan Bpk. Anto Marbun, dan Kasubsi Latib Bpk. Hendra Sumerah.

Kepala Rumah Tahanan (Kalapas Tondano) Bpk. Mulyoko, SH. didampingi
Ka.KPLP Fentje Mamirah, saat diwawancarai media Jurnalline.com menyampaikan sejak menahkodai Rutan Tondano kab.Minahasa, baru kali ini terjunkan puluhan tahanan diLapas Tondano dalam program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-108 tahun 2020 yang berlokasi di Langowan Minahasa.

“Kegiatan TMMD sebenarnya bagi lembaga pemasyarakatan suda bukan asing lagi kata. Mulyoko pada intinya Lembaga pemasyarakatan (Lapas) yang ada adalah untuk membina
Orang yang punya masaalah.” Tukasnya

Nantinya lewat kegiatan seperti ini, bersama membaur dengan masyarakat dapat melakukan hal yang baik, dan bermanfaat.

“Program TMMD ke – 108 tahun 2020 diwilayah Langowan dan Kakas kab.Minahasa, dari 25 tahanan (Napi) yang terlibat Indikator terpenting nantinya ketika kembali kepada masyarakat akan melakukan hal baik yang bermanfaat bagi masyarakat.”tandasnya

Adapun jumlah personil yang di turunkan dalam pengerjaan dilokasi TMMD ke 108 tahun 2020 wilayah kodim 1302/minahasa berjumlah 25 Narapidana orang.

Sementara itu Wadansatgas Kolonel.Inf. Feky Welang, kepada media jurnalline.com mengapresiasi kehadiran para tahanan Rutan Tondano, yang dipimpin langsung oleh Kalapas Bpk.Mulyoko.

“Mewakili DanSatgas TMMD Menyampaikan terima kasih atas kehadirannya bersama Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Tondano datang di tempat ini me gambil bagian Pada program TMMD 108 Minahasa.” Tukas Mayor Inf. Feky Welang yang juga putra tempang

Kami sangat bersyukur teman teman dari Lapas Tondano suda ikut terlibat dan membantu kegiatan TMMD kali ini.

Program TMMD yang ke-108tahun 2020 wilayah Kodim 1302/Minahasa, telah memasuki tahap kegiatan finising berharap H5 jelang penutupan semua klegiata boleh rampung dan selesai 100%.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.