Kepala SMK  KAL-1 Courtesy Call Ke Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Sidoarjo

Spread the love

Jurnalline com, Surabaya – Kepala Sekolah Menengah Khusus Angkatan Laut  SMK KAL-1 Surabaya Letkol Laut (KH) Drs Ambar Kristiyanto, M.Si melaksanakan courtesy call / kunjungan ke Kepala Cabang Dinas Pendidikan  Provinsi Jawa Timur Wilayah Sidoarjo Rabu, (01/07/2020) diterima langsung oleh  Drs. Lutfi Isa Anshori, MM dikantor Cabdin jalan Jagir Sidoresmo V  Surabaya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala SMK KAL-1 didaimpingi Baihaqi, ST yang kesehariannya sebagai tim IT sekolah, sedangkan Kacabdin didampingi Dra Heni Inawati, M.Pd yang  kesehariannya selaku Pengawas SMK.

Kunjungan kerja tersebut untuk menjalin  silaturahmi  Kepsek SMK KAL-1 dengan segenap pejabat di Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Sidoarjo sekaligus  pada kesempatan tersebut  Kepala SMK KAL1 memberikan mesin cuci tangan otomatis sebagai pencegah penularan virus covid 19 kepada Kacabdin Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Sidoarjo,  dimana alat tersebut merupakan  karya siswa SMK KAL 1 dan dipasang di depan kantor Kacabdin.

Disamping itu Kepsek SMK KAL-1 juga menyampaikan visi dan missi sekolah, dimana sekolah SMK KAL-1 yang merupakan binaan Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya ini  mulai tahun ajaran baru 2020/ 2021 akan  memproyesikan  siswa  dalam tiga unggulan, antara lain siswa yang dipersiapkan untuk masuk di dunia militer TNI dan Polri,  yang akan ke dunia usaha/ bekerja dan  yang akan nelanjutkan  ke jenjang kuliah. Hal ini mendapat sambutan positif dari Kacabdin.
Bahkan dalam sesi terakhirnya Kacabdin yang baru saja menempati jabatan ini, memberikan apresiasi kepada SMK KAL -1 Surabaya atas hasil inovasi karya  teknologi tepat guna dalam hal ini  mesin cuci otomatis pencegah virus covid 19 yang sangat hygianis dan telah terpasang serta siap di gunakan untuk keluarga besar Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Sidoarjo.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Yht/dar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.