Komsos Babinsa Koramil Senen Dan Tiga Pilar Kepada Pekerja Penampungan Sampah

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Pusat) – Anggota Koramil 03/Senen Serka Budi A dan Serda Sugianto bersama Tiga Pilar memberikan imbauan kepada warga dan pekerja penampungan sampah agar selalu menjaga kebersihan.

Kegiatan yang dilakukan merupakan bagian dari komunikasi sosial kepada warga binaan di Jln. Bungur Besar RW.03 kelurahan Bungur, Senen, Jakarta Pusat.

“Kita bersinergi melaksanakan imbauan untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat sebagai bagian dari upaya menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah pada masa pandemi Covid-19,” ujar Serka Budi, Jumat (24/07/2020).

Anjuran yang diberikan, lanjut Serka Budi, agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

“Selain itu juga kita membagikan masker kepada pekerja di penampungan sampah di velbak,” ungkap Budi.

“Hal tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kita kepada warga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasi Pengadaan Kelurahan Bungur Imam, Kasatpol PP Kelurahan Bungur Erwin Cahaya, Anggota PPSU Kelurahan Bungur, Binmaspol dan Bhabinkamtibmas Polsek Senen.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.