Personil Koramil 05/Bantar Gebang Beserta Persitnya Gerebek Polsek Bantar Gebang Di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Seluruh Personil Koramil 05/Bantar Gebang bersama Persitnya berkumpul dengan Pimpinan Kapten Inf Pardi Danramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi di kantornya.

Berkumpulnya kali ini akan mengadakan gerebekan (memberikan kejutan) untuk Polsek Bantar Gebang dengan memberikan Tumpeng sebagai ucapan selamat atas Hari jadi Bhayangkara yang ke -74 nya.

Hal ini merupakan wujud Soliditas dan Sinergitas yang terus ditunjukan oleh Koramil 05/Bantar Gebang dengan Polsek Bantar Gebang dalam acara HUT Bhayangkara yang ke -74.

Acara menjadi riuh bercampur suka ria dan gembira setelah Personil Koramil 05/Bantar Gebang bersama Persitnya Pimpinan Kapten Inf Pardi Danramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi memasuki halaman Polsek Bantar Gebang, Jln raya narogong km 10 bantar gebang kota bekasi, pada Rabu (01/07/2020) yang disambut langsung oleh Kapolsek Bantar Gebang Kompol Ali Joni yang diampingi oleh Wakapolsek Akp Fatholi beserta para Ibu Bhayangkari.

Suasana menjadi lebih hangat setelah Danramil 05/Btg memberikan kue ulang tahun yang di serahkan kepada kapolsek Bantar gebang yang di iringi lagu ucapan ulang tahun.

Di sela sela acara Danramil 05/Bantar Gebang menyamoaikan ucapan selamat kepada Kapolsek Bantar Gebang atas ahari jadi bhayangkara yang ke-74.

Di hari nya yg ke-74 Polri menysung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif” ini merupakan wujud pelayanan dan ayoman dari Polri untuk masyarakat dimasa pandemik Wabah virus corona saat ini.

Kegiatan ini diikuti pula oleh Babinsa jajaran Koramil 05/btg, Personil Polsek Btg, Ibu Bayangkari Polsek Btg dan Ibu Persit KCK Koramil 05/Btg

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.