Polsek Cikande Bersama Koramil 0219/Cikande, Melaksanakan Kegiatan Jalan Santai Guna Tingkatkan Imun Tubuh Dan Sinergitas TNI/Polri

Spread the love

Jurnalline.com, Cikande, Serang (Banten) – Polsek Cikande Bersama Koramil 0219/Cikande melaksanakan giat jalan santai guna meningkatkan imunitas tubuh dimasa pandemi covid – 19 khususnya dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru, Jumat (24/07/2020).

Selain meningkatkan imunitas, kegiatan ini juga berguna untuk meningkat sinergitas TNI/Polri dalam bertugas melayani masyarakat dan menjaga kamtibmas.

Kegiatan ini di ikuti oleh Kapolsek Cikande Kompol M.Ridzky Salatun, S.IK., Danramil 0219/Cikande Kapten Inf. Sudarsono, beserta 30 Personil Polsek Cikande dan 12 Personil Koramil 0219/Cikande.

Kegiatan jalan santai ini menempuh rute sejauh 5 Km, start dari Mako Polsek Cikande dan finish di pemancingan Cikande Permai.

Kapolsek Cikande Kompol M. Ridzky Salatun, S.IK., Mengatakan, ” Kegiatan ini merupakan yang rutin kami lakukan setiap minggunya, selain meningkatkan kesehatan guna menjaga imunitas terhadap virus, kegiatan ini juga mampu meningkatkan keakraban dengan kawan – kawan dari TNI khususnya Koramil 0219/Cikande”. Ujarnya.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.