Serda Mursidi Babinsa Jatimekar Bersama kelurahan Jatimekar Rapat Koordinasi Sinergitas Diwilayah

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Babinsa Kelurahana Jatimekar Koramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi Serda Mursidi, bersama Apem Kelurahan Jatimekar Kecamatan Jati Asih melaksanakan rapat koordinasi Sinergitas diwilayah bertempat di plaza kelurahan Jatimekar Kec.Jati Asih, Kota Bekasi. Rabu (15/07/2020).

Dalam Rapat Koordinasi tersebut membahas tentang Penanggulangan wabah Virus Corona (Covid-19), membahas kamtibmas dan pembayaran PBB diwilayah Jatimekar. Hal ini melibatkan berbagai instansi tingkat Kecamatan, Koramil, Polsek sampai Kelurahan.

Dalam pembahasan rapatnya mengenai penyelesaian penanganan covid- 19, Camat Jatiasih mengatakan bahwa bagi warga yang terindikasi jangan di kucilkan dan harus di bantu dalam masa isolasinya, Camat Jati Asih juga menghimbau kepada warganya agar selalu menjaga kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan mencuci tangan, membantu masyarakat kita yang sakit untuk dibantu segera mendapatkan perawatan di Rumah Sakit, Camat Jatiasih juga membahas masalah PBB akan mendapstkan potongan sebanyak 5% apabila membayar sampai akhir bulan Agustus ini. Camat Jatiasih juga membahas mengenai
Penanganan keamanan diwilayah Jati Asih yang harus selalu bekerja sama dengan Bimaspol ataupun Babinsa.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Jatiasih Hj maryanah.MM., Sekcam Jatiasih Nurdin.MM., H Husen KUA kecamatan Jatiasih, Kapuskesmas Jatiasih dr Jul, Kara lurah se kecamatan Jatiasih, Para kasie se kelurahan dan sekecamatan, Para seluruh RW se kelurahan Jatimekar, Babinsa Jatimekar Serda Mursidi, Kompol Yulianto Kapolsek Jatiasih dan Bimaspol Bripka Rano K.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.