Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Kakek Yang Tenggelam Di Sungai

Spread the love

Jurnalline.com, OKI (Sumsel) – Sebagaimana di beritakan sebelumnya atas tenggelamnya seorang Kakek bernama Ilyas (70) di Sungai Komering tepatnya di Desa Talang Pangeran Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten OKI akhirnya berhasil di temukan oleh Tim SAR gabungan, Jum’at (17/7).

Kepala Basarnas Palembang Hery Marantika S.H M.Si saat di konfirmasi membenarkan informasi tersebut. Hery mengatakan bahwa Ilyas (70) pada Kamis (16/07) sekitar pukul 12.00 Wib bersama Istri hendak menyeberang Sungai Komering,Namun nasip naas dialami korban saat ingin menyeberang Sungai Korban terjatuh dan terpeleset ke Sungai sehingga membuat korban hanyut terseret arus kemudian tenggelam “Jelas Hery.

Korban berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dari Basarnas Palembang, TNI/Polri, Pemda setempat dan masyarakat sekitar, dalam keadaan mengapung dan tidak bernyawa lagi dipinggir sungai pada Jum’at (17/07) sekitar pukul 17.15 Wib di Desa Talang Pangeran Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten OKI Sumatera Selatan atau sekitar 2 Km dari lokasi awal kejadian. korban kemudian kami evakuasi dan selanjutnya kami serahkan kepada pihak keluarga guna dilakukan proses pemakaman,”Ujar Hery.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk membiasakan hidup yang selalu mengutamakan keselamatan baik perorangan maupun secara bersama-sama,serta kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur SAR yang terlibat dalam operasi SAR ini sehingga korban dapat ditemukan dan secara resmi operasi SAR ini kami nyatakan ditutup serta semua unsur SAR yang terlibat dikembalikan kekesatuannya masing-masing,”Pungkas Hery.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.