Wakil Ketua I DPRD Agus Sartono A, Md. Menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan — Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Agus Sartono A, Md. Pagi ini pukul 10.00 wib. menghadiri acara Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Kamis (16/07/2020).

Acara berlangsung dikantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda dihadiri pula oleh
– Sekda Lampung Selatan.
– Forkopimda.
– Kepala Divisi Imigrasi Kemenkumham Lampung.
– Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Pusat.
– Ibu Dharmawanita Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Imigrasi kelas III Non TPI Kalianda yang lama, Edy Firyan, S.H., M.H menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama kita semua rekan Kantor Imigrasi Kalianda dan seluruh rekan Forkopimda dalam melaksanakan tugas tanpa ada halangan yang berartu dalam menjalankan tugas.

Hal senada juga diharapkan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda yang baru, Yoga Kharisma Suhud, S.H. yang juga turut memberikan sambutan dikesempatan tersebut.
” Saya sangat terima kasih kepada rekan kantor Imigrasi Kalianda dan Forkopimda di lingkup Kabupaten Lampung Selatan disambut dengan baik, saya kepala kantor imigrasi kalianda yang baru sangat mengharapkan petunjuk dan arahan kepada seluruh rekan kerja kantor imigrasi Kalianda dan Forkopimda Lampung Selatan agar saya dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab”, ujarnya

Acara berjalan dengan tertib dan lancar tanpa mengurangi prosedural New Normal.

Penulis : Samsul/Rahmadd Andalani
Editor : Ndre
Sumber : Humas Sekrt DPRD LS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.