6 Bulan Bertugas Di Papua Anggota Brimob Polda Sumsel Kembali Ke Bumi Sriwijaya

Spread the love

Jurnalline.com, Palembang (Sumsel) – Seratus anggota Brimobda sumatera selatan kembali kesumatera selatan. Setelah 6 (enam) bulan bertugas mengamanan wilayah Papua Kabupaten Dunga dan sekitarnya.

Apel penyambutan personel Satbrimob polda sumsel Bko Polda Papua dipimpin langsung Kapolda sumsel Irjend Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi ketua PD Bhayangkari sumsel dan Para Pejabat utama Polda sumsel. Sabtu (15/08/2020)

Seratus anggota yang kembali berasal dari Kompi gabungan personil satbrimobda Polda sumsel Danki Iptu Herman IZ SH dan Wadanki Ipda Imam Rosidin SH.
Dalam sambutannya Kapolda sumsel mengatakan, mereka yang kembali ini dalam rangka melaksanakan tugas operasi Aman Nusa 1 tahun 2020 Bko Polda Papua didaerah Mafen Duma kabupaten Dunga menggantikan rekan rekan kita Brimob Polda Maluku yang telah bertugas 6(enam) bulan.

Banyak pengalaman yang diperoleh dimedan tugas karena Papua termasuk daerah yang rawan khususnya dalam menghadapi kelompok kriminal bersenjata(KKB) yang selalu membuat resah masyakat,’ujarnya.

Masih kata Kapolda, saya selaku Kapolda sumsel beserta staf mengucapkan selamat kembali bertugas disatbrimob Polda sumsel, tugas kedepan menanti Pilkada ditengah pandemi covid 19 semoga pengalaman dan tugas negara yang terlaksana dengan sukses menjadi ladang amal demi terwujudnya Pengabdian terhadap bangsa dan negara,’tutup Kapolda sumsel.

Penulis : Dian
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.