Babinsa Koramil Bantar Gebang Apel Gabungan 3 Pilar Di Kelurahan Mustika Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Bertempat di Lapangan Kecamatan Mustika Jaya, RT 03/11, Kel.Mustikajaya, Kec. mustika jaya, Kota Bekasi. Babinsa Koramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi bersama 3 pilar Mustikajaya. Rabu (19/08/2020)

Kegiatan apel gabungan ini di pimpin langsung oleh Camat mustika jaya Gutus Hermawan Ep., S.I.P., dan sebagai Komandan pasukan Pelda Purmudi yang sekaligus mewakili Danramil 05/Bantar Gebang Kapten Inf Pardi yang tidak bisa hadir dalam acara apel gabungan tersebut.

Apel ini dihadiri sekitar kurang lebih 85 orang yang turut dihadiri oleh Camat Mustikajaya (Gustus Hermawan Ep.S.I.P ), Danramil 05 Btg ( kpt Inf Pardi) diwakili Babinsa 1 Mustikasari( Pelda Purmudi), Babinsa mustikajaya Serma Luwarto, Serma chamid, Sertu ahmad nur, Kepala Dishub kec.( Bp Ali Yamin) dan Lurah SE kecamatan Mustikajaya.

Setelah pelaksanaan apel gabungan tersebut dilaksanakan juga, Koordinasi mingguan tingkat Kecamatan yang salah satu isinya menyinggung mengenai Meningkatkan pencegahan Covid 19, meningkatkan kinerja di jajarannya dan meningkatkan pelayanan Masyarakat. Sebagai aparatur pemerintahan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.