Bupati ROR Wabup RD Ikuti Rapat Paripurna DPRD Kab.Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey (ROR-RD) melalui video conference mengikuti rapat paripurna DPRD Kabupaten Minahasa untuk mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dalam sidang tahunan MPR RI dalam rangka HUT ke-75 kemerdekaan RI dalam sidang bersama DPR-RI dan DPD-RI Jumat (14/08/2020).

Rapat paripurna DPRD Minahasa dipimpin Ketua Glady E. P Kandow didampingi Wakil Ketua Okstesi Runtu dan Denny Kalangi.

Dalam pidato Presiden RI Joko Widodo menyampaikan, perayaan hari kemerdekaan Indonesia pada tahun ini berbeda dengan perayaan di tahun-tahun sebelumnya, karena saat ini negara sedang dilanda pandemi covid 19. Bukan hanya di negara ini saja tetapi juga di negara- negara lain terkena dampak pandemi covid 19.

Namun Presiden Jokowi tetap mengingatkan untuk tetap memaknai hari kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan penuh semangat dan pantang menyerah dengan tema HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia ‘INDONESIA MAJU’

Adapun Bupati Dr Ir Royke Oktavian Roring M.Si bersama Wakil Bupati Dr Robby Dondokambey S.Si MM atas nama Pemkab Minahasa dan atas nama segenap rakyat mengucapkan selamat merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 75 17 agustus 2020.

“Kiranya Negara Kesatuan Republik Indonesia semakin maju, semakin sejahtera kedepan. Indonesia hebat Sulut hebat dan Minahasa hebat,” ungkap keduanya

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE