Dandim 0506 Tangerang Instruksikan Jajaranya untuk Taati Protokol Kesehatan

Spread the love

Jurnalline.com, Kota tangerang – Dandim 0506 Tangerang, Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menginstruksikan jajarannya untuk senantiasa melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk antisipasi penyebaran pagebluk Covid-19.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Kodim 0506 Tangerang itu pun mengajak jajaranya untuk senantiasa bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta loyal dalam tugas sebagai prajurit TNI AD.

Hal itu ia tegaskan saat melakukan kunjungan kerja di Koramil 02 Batuceper, Kota Tangerang, didampingi sang istri, Erfita Hartini Bambang selaku ketua KCK Cab XX, Jum’at (14/8/2020).

“Kita harus bangga dengan profesi kita. Kedepannya tugas kita dengan adanya Covid ini akan semakin berat, yang terpenting kita harus ikuti protokol kesehatan. Jaga diri kita, keluarga dan saudara-saudara kita,” pesan Bambang, dihadapan jajaranya.

Hadir dalam kegiatan, Danramil 02 Batuceper, Mayor Arm Bambang didampingi istri, Kapolsek Batuceper, Kompol Wahyudi.

Hadir juga dilokasi kegiatan,Camat Batuceper, Rahmat Hendra Wijaya, Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, Sekcam Neglasari, Tubagus Sanny, Kapolsek Benda, Kompol Doddy Ginanjar, Camat Benda, Ayi Nuryadin, tokoh agama, Benny dan puluhan personil Koramil 02 Batuceper.

Penulis : Fram
Editor : Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.