Danrem 052/Wkr Pimpin Sertijab Dandim 0510/Trs Kepada Letkol Inf Bangun Siregar

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Pergantian jabatan di organisasi satuan merupakan hal yang biasa untuk meningkatkan jejang karir di satuan. Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab ) Dandim 0510/Trs dari Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH kepada Letkol Inf Bangun I.E. Siregar di Makodim 0510/Trs, Rabu (19/08/2020).

Dalam sambutanya Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE atas nama pribadi dan komando mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH beserta NY Eva Parada Warta N Tampubolon SH yang telah memberikan didikasinya kepada satuan jajaran Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta.

“Pergantian Jabatan di organisasi satuan murpakan hal yang biasa dalam melanjutkan kesinambungan tugas-tugas pokok satuan. Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada letkol Inf Bangun I.E Siregar SH lanjutkan bersinergi dalam membangun dan kesejahteraan serta keamanan masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Kegiatan Sertijab di lanjutkan dengan lepas sambut yang di hadiri, A Zaki Iskandar Bupati Tangerang, Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono Dandim 0506/Tgr, Kombespol Ade Ary Syam Indardi Kapolreta Tangerang, Kolonel Inf Nurhabad Kasrem 052/Wkr, Mayor Arh Sidik Abriyanto Pasipers Korem 052/Wkr, Mayor Arh Agung Pujiantoro Danramil Kelapa Gading, para pasi katana kodim 0510/Trs dan para Danramil jajaran Kodim 0510/Tren

Sementara, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar dalam kesempatan lepas sambut menyampaikan, ucapan terimakasih banyak kepada letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH, karena sudah banyak membangun Kabupaten Tangerang saat kepemimpinan Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH sudah banyak berpartisipasi membantu dalam pelaksanaan rumah singgah anabatik sampai tuntas.

“Kami berharap semoga di masa kepemimpinan Bapak letkol bangun I E siregar dapat semangat dalam membangun dan kesejahteraan serta keamanan masyarakat kabupaten Tangerang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penrem 052/Wkr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.