Keluarga Besar LMP (Laskar Merah Putih) Markas Anak Cabang Kecamatan Kragilan Gelar Baksos Santuni Anak Yatim.

Spread the love

Jurnalline.com, Kragilan, Kabupaten Serang (Banten) – Keluarga Besar Laskar Merah Putih (LMP) MAC (Markas Anak Cabang) Kecamatan Kragilan bakti sosial santuni anak yatim, bertempat di Masjid Nurul Falah, desa Sentul, kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Sabtu (29/08/2020).

Hadir dalam acara santunan anak yatim tersebut, perwakilan dari pihak kecamatan Kragilan, Polsek kragilan , Koramil kragilan, Dewan Kepengurusan Masjid (DKM), Perangkat desa, para tokoh ulama, masyarakat, 63 anak yatim, serta para angota kepengurusan LMP Markas Anak Cabang Kecamatan Kragilan/ Mada Banten, Dalam acara tersebut berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti memakai masker.

KH. Jumron tokoh ulama Kragilan sekaligus sebagai dewan pembina LMP Markas Anak Cabang Kecamatan Kragilan dalam kesempatannya mengapresiasi kegiatan tersebut. “Alhamdulillah terimakasih kepada keluarga besar LMP yang sangat begitu peduli terhadap masyarakat, terutama Anak-anak yatim yang telah di berikan santunan semoga bermanfaat barokah, semoga nantinya anak-anak kita ini menjadi anak yang sholeh dan sholehah berguna bagi agama nusa dan bangsa, tidak lupa juga semoga Keluarga Besar LMP semakin besar dan berjaya dan selalu ikut mensyiarkan nilai-nilai ajaran agama islam…amin.” ucapnya.

Di tambahkan Ahmad Ali Penasehat LMP MAC Markas Anak Cabang Kecamatan Kragilan dalam kesempatannya mengatakan, ” Saya mewakil Keluarga Besar Laskar Merah Putih mengucapkan banyak terikasih kepada para donatur, pihak kecamatan kragilan, pihak kepolisian, Koramil, kepada DKM, tokoh ulama, dan masyarakat yang hadir semoga dengan apa yang telah kita berikan dan lakukan hari ini akan menjadi manfaat barokah bagi Anak-anak kita,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Markas Daerah Provinsi Banten Rudi Ongky saat di hubungi Via wa seluler mengatakan,” Saya sangat mengapresiasi sekali dengan apa yang telah di lakukan kepengurusan MAC Kecamatan Kragilan dan saya selalu mengintruksikan kepada semua kepengurusan angota Laskar Merah Putih Markas Daerah Provinsi Banten agar teruslah berkarya, teruslah bergerak berbuat untuk masyarakat, tidak sia-sia akan perjuangan kalian, tidak akan sia-sia benih sodakoh kalian tanamkan, insya Allah, Allah subhanawata’ala yang melipat gandakan atas perhatian dan kebaikan apa yang kalian lakukan…Amin.” Jelas Rudi Ongky, Kamada Banten.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.