Lanal Denpasar Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke-75

Spread the love

Jurnalline.com, Lantamal V – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-75 Tahun 2020, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar menggelar acara do’a bersama seluruh prajurit baik Militer maupun Pns Lanal Denpasar. Jum’at siang (14/8).

Adapun pelaksanaan do’a bersama tersebut dilaksanakan di tempat ibadah masing-masing umat beragama antara lain umat muslim melaksanakan dzikir dan doa di Masjid Sabilul Hidayah, umat Hindu melaksanakan do’a di Pura Lanal Denpasar serta umat Nasrani melaksanakan do’a di ruang bimbingan rohani Kristen Lanal Denpasar.

Tidak berbeda dari kegiatan beribadah sebelumnya, kegiatan do’a bersama kali ini juga tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan covid-19 sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah untuk tempat-tempat ibadah yang telah memenuhi syarat untuk pelaksanaan ibadah maupun doa bersama.

“Doa bersama yang kita laksanakan sekarang ini tidak lain untuk mendoakan para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, mari kita luangkan waktu sejenak untuk bersama-sama berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar bangsa dan negara kita senantiasa dalam lindunganNya, serta negara kita Indonesia tercinta ini segera terbebas dari belenggu Pandemi Covid-19, Amin” Tegas Danlanal Denpasar

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen Lanal Denpasar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.