Letkol Inf. Slamet Raharjo DanUP Peringatan HUTRI Ke 75 Provinsi Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulut pada besok hari Senin 17 Agustus 2020 di Lapangan Kantor Gubernur Jalan 17 Agustus 2020 Manado, oleh Gubernur Olly Dondokambey, SE. dipercayakan kepada Letkol Inf. Slamet Raharjo sebagai komandan pemimpin upacara.

Adapun Slamet Raharjo merupakan Lulusan Akmil Tahun 2001 dan saat saat ini menjabat sebagai Komandan Secaba, merupakan suami dari Dayu Permita Sari dengan tiga orang anak.

“Tentu membanggakan. Perasaan bangga dan bersyukur bisa menjadi DanUP di HUT RI besok, 17 Agustus 2020,” kata Raharjo yang juga pernah menjabat Dandim1302/Minahasa itu.

Dirinya berharap pelaksanakan tugas yang dipercayakan dapat memotivasi generasi muda di Provinsi Sulut untuk Lebih Cinta Tanah Air dan Bangsa.

“Walaupun upacara di kondisi tidak biasa karena pandemi, tapi tetap semangat mempersiapkan diri berlatih secara ketat dan menjaga stamina bersama teman-teman yang akan bertugas tentu dengan menggunakan protokol kesehatan,” tandasnya yang juga pernah berkarir sebagai Komandan Batalyon Infanteri 713/Satya Tama.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.