Melalui HIPMI,Bupati OI Berikan Santunan Kepada Penderita Infeksi

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Baru-baru ini Bupati Ogan Ilir memberikan bantuan medis dan biaya pengobatan terhadap penderita Infeksi hati di Desa Tanjung Pinang,Kecamatan Tanjung Batu,Kabupaten Ogan Ilir.

Bantuan Bupati Ogan Ilir tersebut diberikan untuk biayah akomodasi pengobatan Kepada Hikmah Wulandari (usia 1 tahun ) putri Bapak Supono balita yang menderita Infeksi hati di Desa Tanjung Pinang 1, Kecamatan Tanjung Batu, yang diserahkan melaluai Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Ogan Ilir.

Ketua BPC HIPMI Ogan Ilir Sadra Nugraha melalui Seketarisnya Awang Darmawan menyampaikan, bantuan yang diberikan adalah sebagai bentuk kepedulian dari Bapak HM.Ilyas Panji Alam Bupati Ogan Ilir.

” Saat ini Hikmah Wulandari sudah kita fasilitas dirujuk ke RSUD Muhammad Husein Palembang, untuk dilakukan penanganan medis, seluruh biaya akomodasinya di tanggung oleh Bapak Bupati, selanjutnya lagi kita urus untuk biayah pengobatannya sesuai perintah dari Bapak Bupati ” Jelasnya.

Diketahui Hikmah Wulandari menderita infeksi hati bawaan sejak lahir, dengan perubahan fisik perut membuncit.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.