Peringatan 10 Muharram 1442, Yayasan Ponpes Miftahul Ulum Santuni Anak Yatim-piatu

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Serang (Banten) – Peringatan 10 Muharram 1442 H yayasan pondok pesantren Miftahul Ulum pimpinan K.H Akip yang terletak di Kampung Pasir Binong, Desa Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Propinsi Banten menyantuni Anak Yatim, Pada Sabtu ( 29/08/2020 ).

Kegiatan 10 Muharram yang dikenal dengan Hari Raya nya Anak Yatim-piatu di dapat dari beberapa Donatur yang telah menitipkan donasi nya kepada Pondok Pesantren Miftahul Ulum yang disalurkan ke beberapa Anak Yatim-piatu yang berada di Kecamatan Kragilan dan sekitarnya.

Menurut K.H AKIP Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Ulum mengatakan kami sangat berterimakasih kepada para donatur yang telah menitipkan dan memberikan donasi nya kepada kami yang akan di salurkan kepada Anak Yatim-piatu yang berada di Kecamatan Kragilan dan sekitarnya.

“Semoga peringatan 10 Muharram ditahun yang akan datang lebih besar lagi dan semakin banyak donatur yang menitipkan rezekinya kepada kami untuk disalurkan kepada Anak Yatim-piatu” Ujarnya.

Masih ditempat yang sama Ketua panitia santunan Anak Yatim-piatu Ustadz Nasrudin kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para Donatur yang telah memberikan donasi nya untuk acara santunan Anak Yatim-piatu.

“Kepada seluruh unsur baik donatur maupun seluruh masyarakat yang telah membantu kami dalam kegiatan santunan Anak Yatim-piatu kami mengucapkan banyak terimakasih” Ucapnya.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.