Remaja Masjid Jami’ Al Hikmah Kampung Sempur Bubulak Jati Jaya Peusar Panongan, Menyantuni 170 Anak Yatim

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Tangerang – Remaja Masjid yang tergabung dalam IRMAS (Ikatan Remaja Masjid) kampung Sempur Bubulak Jati Jaya desa Peusar – Panongan – Tangerang mengadakan santunan 170 anak yatim yang diselenggarakan di masjid Jami’ Al Hikmah kampung Sempur Bubulak Jati Jaya RT 05/03 desa Peusar (29/08/20)

Dalam kegiatan tersebut para tamu undangan tetap mematuhi protokol kesehatan yg di antaranya memakai masker, menjaga jarak sosial serta mencuci tangan yang mana semua fasilitas tersebut sudah di siapkan oleh panitia.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh tamu undangan di antaranya Kepala Desa Peusar (Dede Nurhadi), Kapolsek Panongan (AKP. Rohmad Supriyanto. SH. MH), Ketua Pemuda Pancasila Ranting desa Peusar (Yaya Sukarya) tokoh masyarakat dan anak yatim serta warga kampung Sempur Bubulak Jati Jaya.

Bapak Ahmad Sanusi S.pd.i dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga acara santunan ini dapat terlaksana.

“Kita sangat berterima kasih kepada seluruh panitia dan pemuda yang di pimpin oleh Bapak Robin yang telah kerja keras sehingga acara ini dapat terlaksana, semoga Allah yang membalas menjadi amal yang sholih, aamiin”

Hal senada disampaikan pula oleh Bapak Mad Hasim selaku ketua DKM yaitu ucapan terima kasih kepada panitia dan semoga kita semua dapat berkah dari Allah di beri umur panjang dan di murahkan rizki.

“Marilah kita semua besyukur kehadirat Allah dengan melakukan santunan ini , semoga Allah memberi kemurahan rizki dan bekerkahan serta umur yang panjang, aamiin”

Dalam tausiyah nya ustadz Mardah dari Bubulak Jati Jaya menyampaikan bahwa santunan ini merupakan suatu bekal bagi kita semua terutama panitia yang telah kerja keras sehingga acara ini dapat terlaksana

“Marilah kita bersama – sama berjuang untuk agama Allah salah satunya dengan mengadakan acara Santunan Anak Yatim ini, Semoga Allah selalu memberi kita kesehatan kekuatan serta keberkahan , aamiin”

Yang rencananya Sabtu malam (29/08/20) akan di adakan pengajian akbar yang disampaikan oleh ustadz kondang yaitu ustadz Akri Patrio

“Kami mewakili panitia terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara santunan ini” ujar Rico salah satu dari panitia acara santunan.

Penulis : Eko
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.