Sambut HUT Proklamasi, Babinsa 03 Senen Bagikan Stiker Himbauan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Pusat) – Babinsa Koramil 03/Senen Serda Rubianto dan Serda Ooh Nahrowi bagikan stiker himbauan kepada Masyarakat dan pengemudi kendaraan bermotor.(16/8/20)

Pembagian stiker yang dilakukan di Simpang Lima Senen dan Pd pasar Jaya Blok 3 Kelurahan Senen, Kecamatan Senen Jakarta Pusat, berisi himbauan meminta kepada seluruh warga masyarakat menghormati detik detik proklamasi Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Seluruh pengendara kendaraan bermotor yang melintas dibagikan stiker berisi himbau pada tanggal 17 Agustus 2020 pukul 10:17 sampai dengan 10:20 Wib (Selama 3 menit) segenap warga negara Indonesia diminta untuk menghentikan aktifitas dan berdiri tegak untuk menghormati detik detik proklamasi”, jelas Serda Rubianto.

Diketahui penghormatan detik detik Proklamasi merupakan himbauan dari pemerintah. Menteri Sekretaris Negara Pratikno dalam hal ini sebagai ketua panitia berharap seluruh Masyarakat turut menghormati peringatan tersebut dengan menghentikan kegiatan sejenak dan mengambil sikap sempurna.

“Hentikan semua kegiatan dan aktivitas saudara selama tiga menit saja pada 17 Agustus 2020 pukul 10 lewat 17 menit waktu Indonesia Bagian Barat,” ujar Pratikno yang dikutip dari berbagai sumber.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.