Sinergitas Basarnas Dengan Dishub Sumsel Dalam Peningkatan Kualitas Hubungan Kerja

Spread the love

Jurnalline.com, Palembang (Sumsel) – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palembang Hery Marantika SH.MSi sambut kunjungan Kepala Dinas Perbuhungan Provinsi Sumsel Drs.Nelson Firdaus, Rabu (19/8)

Kunjungan tersebut tak lain untuk menjalin silahturahmi dan koordinasi serta membangun dan meningkatkan sinergitas hubungan kerja antara Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel dengan Basarnas Sumsel.

Dengan adanya Silahturahmi ini di harapkan kedepan Dishub Provinsi Sumsel bersama Basarnas Sumsel mampu hadir dengan respon yang cepat dan tepat sebagai wakil Pemerintah untuk memberikan pelayanan yang optimal untuk masyarakat Sumsel,”Jelas Nelson.

Lebih lanjut dikatakannya, tentu dengan adanya bidang pelayanan masing-masing instansi dapat tetap bersinergi, serta bagaimana mengatasi bahkan bisa mengantisipasi sering terjadinya kecelakaan di perairan Sungai Musi.

Selain itu,integrasi dengan pihak Jasa Raharja seperti kasus yang baru-baru ini terjadi yakni tenggelamnya Speed Boat di perairan Sungai Lilin yang mengakibatkan 4 orang meninggal dunia,sehingga masyarakat Sumsel yang menggunakan transportasi perairan manakala terjadi kecelakaan akan tetap mendaptkan asuransi,”Tutupnya.

Sementara Kepala Basarnas Sumsel Hery Marantika SH.MSi sangat menyambut baik apa yang disampaikan Kadishub Pemprov Sumsel tersebut.Pihaknya akan terus bersinergi dengan berbagai pihak,sehingga tugas pokok dan fungsi Basarnas Sumsel terus dapat berbuat untuk membantu masyarakat Sumatera Selatan,”Singkat Hery.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.