Warga Desa Kibin Kompak Gotong Royong Pengecoran Pembangunan Mushola Baitul Rohman

Spread the love

Jurnalline.com, Kibin, Serang (Banten) – Masyarakat Desa Kibin Kecamatan Kibin Kabupaten Serang kompak bergotong royong bersama melaksanakan pengecoran pembangunan mushola Baitul Rohman Kp. Jering dan Majelis Ta’lim Al-Taqwa Kp. Mundu Desa Kibin, Minggu (02/08/2020).

Semangat kegotong royongan desa kibin masih sangat terlihat kekompakannya dalam pelaksanaan pengecoran pembangunan mushola yang melibatkan langsung oleh kepala desa Kibin Achmad Syamsudin, turut serta kepala desa Ciagel M. Yunus.

Kepala Desa Kibin Achmad Syamsudin Mengatakan kepada awak media rasa syukurnya terlaksananya kegiatan atas dasar kekompakkan, kegotong royongan, serta kebersamaan. “Alhamdulillah hari ini kita mengadakan pelaksanaan pengecoran pembangunan mushola Baitul Rahman, Yang seharusnya dilaksanakan mengunakan Hotmix tetapi disini kita manual, mengutamakan semangat kegotong royongan agar semakin terjalin rasa kebersamaan dan kekompakan dengan warga. dengan proses pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan, Seperti pengunaan masker, dan mencuci tangan.” Ujar Syamsudin.

Lanjut Syamsudin,” Pembangunan mushola ini karena adanya keluhan masyarakat saat melaksanakan ibadahnya terganggu karena dinding dan atap mushola yang bocor, seperti komitmen saya mengutamakan kepentingan masyarakat dan mencurahkan pikiran dan sekuat tenaga saya untuk masyarakat.” Jelas nya.

“Tidak lupa kita mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak perusahaan Pt. BPS (Baja Perkasa Sentosa) yang telah tergerak hatinya untuk ikut membantu mensupport secara Finansial semoga Pt. BPS makin sukses kedepannya dan juga tidak lupa terimakasih kepada warga masyarakat, muspika yang turut mensupport membantu pelaksanaan hari ini, semoga pembangunan mushola kita ini cepat selesai dan dapat segera kita pergunakan, amiin.” Tutup Syamsudin.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.