Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Pademangan Berikan Pemahaman Pencegahan Covid-19 Kepada Anggota Linmas

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Babinsa Koramil-02/Penjaringan Kodim 0502/JU Sertu Bahrun bersama Aiptu Yuli selaku Bhabinkamtibmas Polsek Pademangan melaksanakan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan kepada anggota Linmas RW 012 Kel. Pademangan Timur Kec. Pademangan Jakarta Utara, Selasa (8/9/2020).

“Tujuan kegiatan ini salah satu upaya memberikan pemahaman Linmas agar mengerti tentang penyebaran virus covid-19 dan pencegahannya, Kita minta para anggota Linmas agar mematuhi himbauan yang disampaikan pemerintah,” terkait 3 M kata Sertu Bahrun.

Menurut Bahrun, anggota Linmas sangat rentan terpapar Covid-19 karena aktifitas yang dilakukan dalam menjaga keamanan dan sering berinteraksi dengan warga terlebih wilayah Pademangan masih kategori Zona Merah.

” Jangan segan-segan menegur warga yang abai terhadap protokol kesehatan, selalu sosialisasikan untuk menggunakan masker apabila keluar rumah, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin,” ujar Bahrun.

“Sudah menjadi kewajiban kita semua untuk melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19 ini,” kata Aiptu Yuli Anggota Bhabinkamtibmas Kel Pademangan timur.

Di akhir komsos Bapak Sugiman selaku Anggota Linmas RW 012 menyampaikan” terimakasih Pak Babinsa dan Pak Bhabinkamtibmas atas pemahaman dan pembelajaran tentang 3 M dan pencegahan covid-19, informasi ini akan kami sebarluaskan kepada para warga ungkapnya”.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.