Babinsa Kayuringin Bersama Unsur Kelurahan dan FUB Lakukan Sosialisasi Cegah Covid-19 Dari Mesjid Ke Masjid

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka Cegah penyebaran dan untuk memutus mata rantai Covid-19, Babinsa Kayuringin Bersama Unsur Kelurahan dan Forum Umat Beragama (FUB) Lakukan Sosialisasi Cegah Covid-19 Dari Mesjid Ke Masjid. Jumat (25/09/2020).

Dalam kegiatannya Serka Sutrisno Selaku Babinsa Wilayah Kayuringin Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi memberikan sosialisasi kepada pengurus mesjid yang ada diwilayahnya, diantaranya
1. Masjid Jami At-Taqwa RW 12
2. Masjid Jami Al-Muhajirin RW.04
3. Masjid Jami Al-Muhajirin perumnas II.

Menurut Serka Sutrisno saat dihubungi media pendim, mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini menghimbau para pengurus meskljid untuk selalu mengingatkan kepada warganya yang melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at ataupun Sholat Lima waktu Berjamaah dimasjid agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker.

Hadir dalam kegiatan tersebut, lurah Kayuringin (Riky Suhendar) , Sekel (Agus), Kasi Kesos (Ibu Eriska), perwakilan FUB (H.Chairudin), Pendeta , Joni Surmin, Maruli Sitanggang, H.Khaerudin dan Ketua RW 13 (Ibu Iis).

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.