Babinsa Kayuringin Ikuti Acara Pelantikan dan pengukuhan Pengurus RW

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Kayuringin Koramil 01/Kranji Kodin 0507/Bekasi Serka Sutrisno dan Sertu Darjo menghadiri acara Pelantikan dan pengukuhan Pengurus RW.08 yang Bertempat di kantor sekretariat Rw.08 jln. Bandeng Raya no. 1 RT.01 RT.08 Kel. Kayuringin Jaya, Kec.Bekasi Selatan. Kota Bekasi. Jumat (11/09/2020)

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu indonesia raya serta sambutan-sambutan dan pembacaan skep camat Bekasi Selatan yang diakhiri dengan Do’a dan photo bersama.

Disela-sela kegiatan Serka Sutrisno mengatakan bahwa pengurus RW merupakan unsur yang sangat membantu para Ketua RW dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan di masyarakat Melalui RW sehingga dapat menjalankan roda pemerintahan di tingkat bawah,” ungkapnya.

Diwaktu yang sama Lurah Kayuringin menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus RW yang baru dilantik dan dikukuhkan.

”Selamat kepada pengurus RW yang sudah dilantik dan dikukuhkan semoga dengan Jabatan yang di terima ini dapat membantu ketua RW dalam menjalankan tugasnya, demi meningkatkan kesejahteraan bagi warganya,” pungkasnya.

Turut menghadiri acara tersebut Riky Suhendar ( lurah Kayuringin Jaya ), Ibu Yeyen ( sekcam Bekasi Selatan ), Agus ( Sekel Kayuringin Jaya ) Babinsa Dan Binmaspol Kayuringin.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.