Babinsa Mustikajaya Mengikuti Kegiatan Program Jabar Bergerak Pemberian Sembako

Spread the love

Jurnalline.com, Bekasi – Program Jabar bergerak Pemberian Sembako ke rumah tangga miskin merupakan wujud empati dan kepedulian dari pemerintah Kota Bekasi untuk warga di Rt.02 Rw.20 Kel Mustikajaya kec Mustikaja Kota Bekasi. Selasa (01/09/2020)

Dalam pembagiannya Istri Walikota Bekasi Ibu Hj Munarti langsung memberikannya kepada warga yang tidak mampu sebanyak 20 paket sembako.

Menurut Sertu M.Ahmad Nur, mengatakan “Menyikapi situasi sulitnya perekonomian masyarakat di tengah bencana wabah virus Corona, kami juga mengajak masyarakat yang berkecukupan (mampu) untuk saling berbagi dengan sesama,”ungkapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 35 orang, yang juga dihadiri oleh Tampak hadir Ibu Walikota Bekasi Ibu Hj Munarti, Lurah Mustikaja Bpk M Farid Wadji SE,ME, Kasikesos Kel Mustikaja Ibu Novi SE, Ketua LPM Kel Mustikajaya Bpk Saefudin Sag, ketua BKM Kel Mustikajaya Bpk Suwardi, Ketua FKRW kel Mustikajaya Bpk M Handoko SE, Ketua Rw.20 kel Mustikajaya Bpk M Baharuddin dan Staf Kel Mustikajaya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.