Bangun Satuan Yonif Raider 515 Kostrad, IR Kostrad Tinjau Lahan Relokasi di Banyuwangi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka relokasi satuan Yonif Raider 515 Kostrad, Panglima Kostrad Letjen TNI Eko Margiyono, MA memerintahkan Ir Kostrad Mayjen TNI Achmad Marzuki untuk melakukan peninjauan lahan yang akan dijadikan lokasi satuan Yonif Raider 515 yang baru di Desa. Pakistaji, Kec. Kabat, Banyuwangi. Sabtu (05/09).

Kedatangan Ir Kostrad Mayjen TNI Achmad Marzuki beserta rombongan, didampingi Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M., M.Tr.(Han), dan Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf A. Yoyok Pranowo, S.I.P., untuk mengecek secara fisik di lapangan terkait kontur lahan yang akan dibangun satuan Yonif Raider 515 Kostrad yang baru nantinya.

“Hasil dari peninjauan tersebut akan dilaporkan kepada Panglima Kostrad untuk ditindaklanjuti dengan rencana pembangunan relokasi satuan Yonif Raider 515 yang baru,” ungkap Ir Kostrad Mayjen TNI Achmad Marzuki.

Dalam peninjauan lahan, Danramil 0825/14, Kepala Kecamatan Kabat dan Kepala Desa Pakistaji ikut mendampingi langsung peninjauan lahan yang dilakukan oleh Ir Kostrad beserta rombongan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.